Friday, May 25, 2012

kuruuuussss :)

semangat kurus!
aku mau kurus. aku mau hidup sehat sekarang. aku gak mau makan - makan sembarang makan. nanti nanti dimarahin tuhaaaaaan. kok nyanyiii? :D

readeeeerrrssss, tolong doanya ya? doa supaya aku bisa kurus sebelum bulan oktober. aku pingin kurus readerrrssss. ya ya ya? mau ya doain aku? aku tau sih gak gampang, tapi aku masih mau berusaha nempuh itu. aku bakal tunjukin ke semua orang kalau aku kurusnya gak cuma dari mulut doang, tapi aku buktiin secara live nih!

Yaallah, tolong turunkan keajaiban dan tanda - tanda kalau aku masih punya waktu meskipun sedikit untuk menurunkan berat badan yang super duper merepotkan, memberatkan, memalaskan seluruh jiwa dan ragaku. damn! bicara apa lagi gue? -,-

okelah, sekarang aku mau tidur. menurut buku yang gue baca, tidur malam adalah salah satu penunjang berat badan semakin naik. ihwao, gue ogah! go to sleep yuk readerrrssss. GOODNITEEEEEE :*

No comments:

Post a Comment