Saturday, June 9, 2012

Satnight plans

Hello Readers!
i'm back. i'm back setelah lamanya menjalani rintangan yang menghadang selama seminggu ini. UKK a.k.a Ujian Kenaikan Kelas. alhamdulillah, semua berjalan lancar. sebenarnya, ada yang gak lancar sih but i dont wanna talk this.

hey! where are you go in the satnight?
any planning? ya, betul sekali. satnight malam ini harus balas dendam karna satnight minggu kemarin sempat terputus demi belajar mengejar nilai bagus untuk UKK. alhamdulillah, karna sekarang sudah selesai jadinya bisa satnight ria

berbicara tentang satnight nanti, daddy sama mommy mau ngajak aku sama my brotha' kuliner hehe mau tau? mau tau? ah, aku gak mau kasih tau ke kalian deh readers hehe pelit? gak dong! aku baik hati! aslik deh! jadi, satnight nanti planningnya ke bebek terlebih dahulu. semua tau bebek tugu pahlawan kan? yang bebeknya ngantri itu lhooo. kok bebek? bukan bebebknya guys, but the buyersnya yang ngantri kaya kereta. emang bebek itu terkenal enak dan maknyus krenyus deh. laper deh -,-"

terus, setelah nanti berlama - lama dan berperang dengan bebek yang enak maknyus krenyus itu, kita langsung capcus ke ice cream Zangrandi yang terkenal dengan letusan dingin disetiap sendoknya hehe kenapa sendok? ya kita makan disana kan pakai sendok. secara tempat nya model cafe gitu. kalau dibilang mahal sih, ya mahal. tapi, kalau sudah mengenal rasanya, bentuknya, kemewahannya, uh gilak bayangan kita tentang mahalnya tuh ice cream sepadan dengan apa yang kita makan. bikin nagih! gak bakal nyesel, itu poin pertama. mau balik lagi, itu poin kedua. mencoba aneka ice cream lainnya, itu poin ketiga. kalau sudah ice cream, dicoba pizzanya, itu poin keempat. btw, pizza disana juga gak kalah enak lho sama pizza hut. kalau masalah rasa sih hampir 11:12 ya sama pizza hut. bentuknya sih jauh beda. pizza hut tebel, nah kalau di zangrandi ini lebih tipis cuman untuk ukuran medium dia bisa menjadi 8 potong (kalau tidak salah). Nah, siapa yang mau ikut aku? ayo, kita coba. hampir lupa, Bebek tugu pahlawan dan Zangrandi itu bertempat di Surabaya Readers. jadi, buat yang ada diluar kota dan mau ke Surabaya jangan lupa coba kedua makanan tersebut yaaaaaa :)

kok aku jadi makin lapar begini yaaaa? hampir lupa, lagi masak mie nih. tutup dulu yaaaa? mienyaaaa kacau nih. bye. kiss!

No comments:

Post a Comment