Friday, May 25, 2012

Congrats sistaaaaa *bighug* !

Goodnight readers, 
Aduh ampun deh malam - malam gini masih aja ngeblog. tapi, mau gimana ya gak bisa tidur sih :)

mau mengucapkan congrats terlebih dahulu buat my sistaaaaa and abang baruuuu, simunced @mochabhorrence (kambing, angele seh namae -,-) yawis, lupakan. tapi, sebenarnya gak pas banget kalo gak ada PJ. gak pas kalo gak ada acara makan besar. gak pas kalo gak ada acara makan kecil. 

aku sendiri juga gak ngerti bagaimana bisa mereka berakhir dengan suatu jalinan cinta. kambing, sekali lagi gue ngomong apaaaaa? haha. tapi, doaku yang selalu menyertaimu lah wahai anak muda. 

nah berbalik dengan aku sekarang. kapan aku sama abang belak? kapan aku sama kamu ya bang? kon iku elek, yo gak ganteng, gak manis. eh manis peeeeek titik tapi. mereka lho jelek - jelekin kamu bang. mereka bilang kamu gini, mereka bilang kamu gitu, tapi aku gak percaya lek aku gak nontok ambek motoku dewe. tapi, kalau emang begitu adanya, yaaaaaa terpaksa deh. sakjane aku separuh percaya gak percaya sama perkataan anak - anak kemarin tentang kamu. muka sih bisa dibilang nipu. kamu kelihatan baik, tapi daleme busuk. yo podo sakjane. tapi, aku gak ngerti kamu. yo gak kenal kamu. kata mereka, aku mesti kenalan sama kamu. sori jek! sesukanya aku sama abang belak, aku gak mau minta kenalan. bukan karna gengsi. tapi, yo grogi haha 

jadinya, ya biarin aja kayak gini. lek ketemu, diliat. lek gak ketemu, ya bilang mau gimana? :) 
udah congrats buat kakak - kakak tersayang deh :* 

No comments:

Post a Comment