Saturday, May 19, 2012

HEEELLSSS :3


berbicara soal mode, tahun 2012 emang lagi di gandrungi mode yang rata - rata lebih di butuhkan dan diminati oleh kaum hawa. tentunya, hal itu semakin merambak pangsa pasar untuk mencukupi kebutuhan si hawa akan nafsu birahinya dengan fashion. mulai dari baju yang in, tak kalah dengan moleknya tas branded, juga sepatu - sepatu yang menciptakan sensasi tersendiri bagi kaum hawa.

sepatu bagi kaum hawa adalah salah satu pendukung yang paling optimal dimana kita bisa menunjukkan diri kita sendiri melalui apa yang kita kenakan. gak percaya? coba saja. sepatu yang akan kita kenakan mampu menunjukkan bahwa kita adalah wanita cantik daripada dengan mengenakan berbagai macam perhiasan berglamour dan berantai yang seakan menunjukkan bahwa kita adalah seorang manusia rantai. ups!

tapi, jangan terlalu gak percaya diri dengan menggunakan heels karna kamu bisa membaca posting ini hingga selesai dan siap dengan jawabannya. are you ready? oke, capcus cyin!

1. Kaki Pendek
untuk yang mempunyai kaki pendek, jangan sedih dulu ya karna gak bisa pakai heels. kamu justru bisa pakai heels, asal dengan ketinggian 7cm sampai 12cm. tetapi ingat, ada baiknya bila menggunakan heels yang tidak bermodel wedges karna mampu membuat kaki kamu lebih pendek. namun, bila kamu yang sudah terlanjur suka dengan model wedges dan comfort dengan model seperti itu, kamu masih bisa memakainya. tapi, ada baiknya bila menggunakan warna yang lebih gelap untuk menampilkan kesan ramping.

2. Kaki Panjang
jangan malu untuk pakai heels disaat kamu mau pergi ya girls? untuk kaki panjang kamu bisa kenakan heels sekitar 5cm sampai 7cm. itu sudah membuatmu semakin keliatan cantik, sexy, dan chic. heelsnya yang cocok buat si kaki panjang ini adalah model stilleto. kenapa? karena heels yang lancip dan tipis :)

3. Kaki Gemuk
untuk kaki gemuk, jangan takut gak bisa pakai heels. kamu bisa pakai heels seperti wedges deh misalnya. asal kamu percaya diri menggunakannya, hal itu sudah menjadi suatu yang bisa untuk kamu sendiri.

so, dari apa yang udah kamu baca itu girls, kamu bisa ambil kesimpulan kan? kalau semua itu tergantung dari bagaimananya kamu dalam menampilkan diri kamu kepada publik. hanya bermodal percaya diri saja. gak peduli orang melihat kita aneh dan jangan pula melihat diri kita aneh. karna itu semakin membuat kita minder dengan sendirinya. buat merasa diri kita nyaman dengan apa yang kita suka girls. untuk si kaki pendek, si kaki panjang, si kaki gemuk, jangan selalu terpanut dengan apa yang sudah ditegaskan. karna hal itu bisa berubah seketika dengan kepercayaan diri kamu yang timbul dari dalamnya. jadi bagaimana? sudah siap menghadapi publik dengan fashion terbaru kamu? coba saja buktikan dan lihat reaksinya guys :)


No comments:

Post a Comment