Thursday, May 24, 2012

badmood aslik

gak tau hari ini badmood setengah mati. aslik! pengen bunuh seseorang aja. kan kumat kan gilaknya. sudah dong jangan gila, jangan kumat. jadi gini, disekolah ada pensi, awalnya sih males banget masuk. tapi, berhubung demi waktu! preeet. akhirnya, budal juga ke sekolah. semestinya masuk jam stengah 7, karna di sekolah ada pensi dan menurut ku bukan acara yang terlalu penting, yo budal jam 8. kerumah indah sek tapi.

sebenernya, aku gak mood banget buat dateng ke sekolah hari ini, tapi aku mikir, ngapain juga dong kalo aku dirumah? yaudah, dengan berat hati melangkahkan kaki ke sekolah. aku awalnya gak berharap ketemu siapa - siapa. gak berharap ketemu si abang manis. gak berharap ketemu arek dekil. gak berharap ketemu siapa - siapa yang bukan orang penting dimataku. pokoknya aku dateng, masuk ke sekolah, lihat acara, kalau bosen, go home langsung! tapi, semua itu keluar dari susunan acaraku. bloody heeeelllll !!!!!!!!

sampai di sekolah, wis disambut sama tarian guru - guru sing bikin aku ketawa ngakak #awalnya. tapi, lama - kelamaan jam kan muter terus tuh, lha kok tambah garing? hanjrot! gopo moleh. ditambah ketemu anak itu, mbok tambah badmood dunia iki. aku gak seneng anaknya. begitu juga dia! please ah, gak usah garai aku badmood. wis lupakan anak dekil itu! berjam - jam disana, orang yang dicari gak datang. lakyo sakit? jelas. sakit banget. aku itu pengen ngeliat anaknya sapa tau dia ikut main band bareng temen - temennya atau kalau gak gitu keliatan nongol dikit kek. kenyataannya? gak sama sekali. sedih pek. rasane luoro ngono yaAllah.

aku iki sakjannya kenapa se? gak stabil kayak biasanya. gak normal. gak waras. kambiiiinggggg! aku iki opo'o? emboh!

No comments:

Post a Comment