Friday, May 18, 2012

nice thursday !!!!!

kemarin benar - benar hari yang sangat sangat sangat sangat sangat (karna saking begitunya) menyenangkan! tau kenapa? yaaaaaaa, gak tau ada bidadari baik hati darimana yang menjatuhi tubuh ini sehingga mau dengan sigap, cepat, dan tangkas membersihkan seisi rumah till clean and smell the scent :)

lalu, tepat jam setengah 12, bergegas sudah ngibrit ke bak mandi. membuang udara hot dikamis yang indah itu. hhhh .. hinggaaaaaaa, jam 12 kita siap meluncur shoppppiiiingggg, yeaaaayyy! in fact, it's not to shopping, but... yaaaa you can read at the bottom! next, kita udah dalam perjalanan menuju ke surabaya. kota kelahiran ane. terus, tempat sasaran kita pertama kali yaituuuuu ITC. sekatroknya gue sih baru kedua kalinya masuk ITC. yang pertama inget gak inget pernah masuk situ atau gak sih. jalan - jalan menghabiskan kaki. loncat toko sini, keluar toko situ. apeeeesss! cari silikon bb yang naudzubillah mahal abis. udah mahal pakai abis ditambah banget. merusak citra bahasa indonesia nih. ngibrit deh...

terus, pada akhirnya setelah 1 jamnya muter - muter mencari keberadaan silikon termurah, dan tetap tidak diketemukan juga, langsung capcus aja ke foodcourt. lihat aja perut ini, bergoyang sana kemari minta diisi. perut rongsokaaaaannnn!!!! hhh.

oke. gue yang sebagai anak cuma nungguin orang tua gue yang lagi mumet cari - cari makanan sambil bbman bareng sohib gue bahas cowoknya. eh, bukan cowok ding. masih dalam masa PDKT gitulah, tapi setidaknya bentar lagi diakan jadi cowoknya juga? emang gitu ya? ah bodoh amat gue! pokoknya dia cerita panjang lebar gitu dan gue yang bagian membaca kisah cintanya yang amat sangat menggelikan dan ngebuat gue harus membuka mata lebar - lebar. shit, minus gue bisa nambah ini. oh god, jangan dooooongggg *wish*

orang tua udah pada balik. semua udah berkumpul dan tinggal menunggu makanan nya datang. tak lama, makanan pertama datang. dengan perut yang amat tak tahu diri ini, langsung sergap tuh dimsum! abisssss lah sudah. oke. aku pikir, nasi goreng gue belum dateng juga. i'll wait this! setelah sekian lamanya menunggu, datang juga nasi goreng. but, damn banget waktu nasgor itu adek gue yang mintaaaaakkk! kambing emang, gue nunggu lama - lama ternyata bukan buat gue sendiri. oke, karna perut yang asliknya keroncongan ayam penyet pun ludes juga akhirnya. perut karung beraaaaassss! terus, makanan session III dateng, yaitu tahu petis, cakue udang. wow, it make me so laughing! look at this, meja penuh dengan segala macam aneka makanan. gilaaaakkk, waiternya yang mau naruh makanan sampe bingung lho mau taruh mana. maaf yaaa mbak? maaf yaaa mas? hehe maklum, a BIGGG family nih hahaha.

dari segala macam yang dipesan jangan kalian sangka kita pesennya satu- satu. oke mari kita buat daftar check list makanan hari kamis :
- SESSION I : Dimsum (5)
- SESSION II : ayam penyet (2) , nasi goreng (2) , mie pangsit (1) , esteh (3) , aqua (2)
- SESSION III : tahu petis (2) , cakue udang (1)
nah lho, kira - kira kemarin ada 18 menu yang sudah masuk dalam perut ini. damn banget! menahan malu, menahan rasa kenyang, menahan kentut, semua jadi satu. hinggggaaaaaaaa.... sampai dirumah gak makan, dan langsung ngebo. kambing beneeeeerrrr!

tapi sayangnya gue yang gak bisa tidur. aslik gak bisa tidur. malah nangis terbirit - birit. tekanan darah tinggi gue kumaaaaaattt. untung orang tua gue langsung bertindak akas bak bis kota. gue minum obat, gue di tensi, ternyata hasil menunjukkan tekanan gue 131. oh damn! gue langsung minum banyak - banyak dan tidur terlelap bebas lepas melayang hingga keesokan harinya menyapa. wow, bener - bener kamis yang nice banget deh! ajiiiibbbbb

No comments:

Post a Comment