Friday, May 25, 2012

abang belaaaakk :*

sebenarnya, aku masih gak yakin sama argumen mereka tentang kamu. aku gak percaya kalau aku belum lihat sama mata kepalaku sendiri kamu gimana. aku percaya kamu bukan orang gak baik. aku percaya dan yakin kamu orang baik - baik. mereka ngehujat kamu. mereka jauhin kamu. manfaatin kamu. tapi, aku tetep gak percaya sama argumen mereka tentang kamu. '

fine! kita emang belum kenal. aku gak tau kamu. begitu juga kamu yang gak pernah mau tau tentang aku. noprob! aku gak butuh kamu ngerti satu hal dimana itu gak penting buat kamu ngerti ini. aku juga gak mau kamu tau tentang satu hal yang memalukan.

emang sih, secara logika hal yang kaya begini itu bodoh! bodoh sekali. tapi, aku bisa berbuat apa kalau sudah terlanjur kayak gini? apa yang perlu dan musti dilakukan? he? perasaan itu wajar datang kok. aku gak pernah maksa dan gak minta.

begitu aku tau semuanya benar, go out from the fuckin feeling!

No comments:

Post a Comment