Thursday, April 26, 2012

yang tersembunyi

sudah aku berlari ke ujung kota.
sudah aku berlari ke ujung dunia.
sudah aku mencoba berlari ke ujung samudra, tapi tidak bisa.
aku tidak bisa menemukan yang tersembunyi.
apa ini permainan?
kenapa misteri harus membiarkan ini?
misteri membiarkan sang hati sakit. sakit!

aku benci dengan misteri.
menakutkan. menyeramkan. menerkam.
kenapa tidak dimusnahkan saja sang misteri?!
kenapa semua diam terhadap misteri?!
begitu juga aku.
misteri sang penakluk!
bukan seperti ini.

ku lihat, fortuna datang dengan sebuah tombak.
tombak mematikan.
kupikir, misteri akan mati.
misteri terdiam. melihat. merasakan hembusan tombak datang.
namun, tombak itu terhenti.

fortuna menangis.
tombak tak mampu menembus ulu sang misteri.
fortuna mencoba kembali.
tapi, semua sia. kebencian.
misteri tetap bersembunyi.

haruskah mencari yang tersembunyi?
haruskah menaklukkan misteri?

No comments:

Post a Comment