Tuesday, April 24, 2012

perasaan yang sia - sia

dulu pernah keinget sama satu hal yang ngebikin enek sampai sekarang. mau tau?! baca aja terus.

menjadi manusia yang paling tolol sedunia, enak gak sih? seumur - umur nggak enak kan? menjadi manusia yang paling punya cerita pahit, enak gak sih? seumur - umur gak enak kan? tapi, menjadi manusia yang bisanya cuma berharap lebih gak enak lagi meeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnn u,u
rasanya tuh kayak mau buang angin aja. sekalipun, bersuara keras rasanya pengen terus. berharap itu gak enak men. berharap itu kegiatan yang sia - sia. punya perasaan, tapi ujung - ujungnya berharap. demi apa coba? demi waktu? yo tunggu aja waktunya sampai datang sm kamu. kalau emang gak jodoh, ya cari lagi. sampai pohon tua mati kek, kalo bukan jodoh ya gak bakal dateng. nah, disitulah ke begoan dan ke tololan saya berharap seorang lelaki bisa memiliki perasaan yang sama seperti, namun nyatanya tidak sama sekali.

lalu, bagaimana perasaan anda, rizka?
yo loro lah peeeeeeeeeekkkkkkkkkkk! nunggu selama itu gak bentarlah. orang buta juga tau kalo berbulan - bulan nunggu itu yo gak lama. bayangkan saja ( yang males bayangin, langsung loncat ke cerita selanjutnya ) nunggu berbulan - bulan dan berharap dia punya perasaan yang sama itu lak yo suwi se? sakjannya, sing sakno iki aku opo kon? balik lagi. enter!

terus, jadinya aku cuma bisa nunggu deh selama berbulan - bulan itu. tapi, kalau dipikir sebenarnya juga sia - sia waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh nungguin org itu. aku lho paling benci kalo disuruh nunggu, paling benci berharap, lha kenapa aku pernah berharap yo? tapi, sekarang semua bisa keatasi men. aku gak galau. aku gak sedih. aku gak nangis. but, I'M HAPPY!!!!!!!!!!!!!! :D :D

aku bisa lupa. aku bisa memusnahkan. aku bisa bebas. aku gak terbelenggu dengan perasaan yang sia - sia. aku nikmati kesendirian dan aku mulai bisa bersenang ria :)
kuncinya sih cuma tebal keyakinan sama optimis yang pasti. yang lagi mau melupakan seseorang atau capek dengan perasaan yang sia - sia. yaaaaa, yakin aja dan optimis kalo bisa melupakan dan memusnahkan. semangat! jangan pernah rela galauuuuu yaaaaa, kiss kiss <3

No comments:

Post a Comment